GJP 2 BUKITBARISAN PUNYA LAYANAN HOME SERVICE

Demi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda, GJP 2 Bukitbarisan selaku Dealer Resmi Honda H123 memberikan layanan Home Servis, dan tentunya dengan adanya himbauan pemerintah untuk menahan diri agar tidak keluar rumah dan menjahui kerumunan orang banyak sementara kebutuh servis motor Honda perlu dilakukan atau kebutuhan unit sepeda motor Honda baru.


Konsumen tidak perlu datang ke Dealer atau pun ke AHASS cukup menghubungi layanan penjualan untuk pembelian unit baru sepeda motor Honda melalui Telepon/WA ke nomor 085264491711 untuk berkas yang perlu dilengkapi seperti KTP, KK dan lain-lain cukup di kirim via WA, untuk prece list harga, warna motor dan lain-lain pihak dealer bisa kirim dalam bentuk foto dan vidio, cukup mudah bukan ?

Begitu juga untuk layanan servis sepeda motor Honda cukup Tlp/Wa ke nomor 082385099940 mekanik akan datang ke rumah anda.

Untuk layanan Home servis konsumen tidak perlu khawatir adanya tambahan biaya servis kunjung dan harga spare part sama dengan di AHASS, untuk layanan ini bisa juga dimanfaatkan apabila ada kendala mogok dijalan, khusus untuk wilayah pekanbaru.

Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen ditempat mereka. jangan hawatir kualitas mekank serta peralatan sama persis dengan layanan kami di AHASS ujar Agus Qasim Hasibuan selaku kepala bengkel GJP 2 Bukitbarisan.

No comments