GJP 2 BUKITBARISAN JUARA KONTES LAYANAN HONDA 2020 TINGKAT REGIONAL RIAU

Pada tanggal 16-19 Maret 2020 lalu, PT Capella Dinamik Nusantara Selaku Main Dealer Honda untuk wilayah pemasaran Riau daratan mengadakan Kontes Layanan Honda Regional Riau Tahun 2020, agenda tahunan ini diikuti oleh frontline people Honda, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen Honda.

Dalam acara tersebut PT Global Jaya Perkasa 2 Bukitbarisan/GJP 2 Bukitbarisan selaku Dealer Resmi Honda yang ada di Kota Pekanbaru ikut ambil bagian dalam acara kontes tersebut, Erdimon sala satu kontestan yang mewakili GJP 2 Bukitbarisan berhasil mendapat Juara 1 dalam kategori Deliveryman. Tahun lalu juga Erdimon berhasil mendapat Juara 3 untuk kategori yang sama.


Ditemui disela-sela kegiatannya sebagai Deliveryman di Dealer GJP 2 Jl. Bukitbarisan No. 28 B-D Pekanbaru, Erdimon menyampaikan Juara ini dipesembahkan untuk seluruh karyawan yang ada di GJP 2 Bukitbarisan dengan harapan bisa memacu semagat seluruh karyawan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh konsumen Honda dan Dealer GJP 2 Bukitbarisan bisa menjadi salah satu delaer Honda terbaik yang ada dikota Pekanbaru. Sabtu (21/03/20).

Dengan berhasilnya menjuari Kontes Layanan Honda Tingkat Regional Riau 2020 dipastikan Erdimon menjadi sala satu Kontestan Layanan Honda Tingkat Nasional mewakili Riau yang akan digelar oleh PT Astra Honda Motor mendatang, Erdimon optimis bisa mengharumkan nama CDN-RIDAR dan GJP 2 Bukitbarisan yakin masuk dalam 3 (tiga) besar.

No comments