Kenalan Sama AstraPay yang Memudahkan Transaksi Pembayaranmu

 

Sadar nggak? Seiring berkembangnya zaman, kita semakin mudah melakukan segala sesuatu. Dulu kalau bayar makanan, harus sedia uang tunai di dompet. Tapi sekarang? Kita bisa pakai uang digital dan tinggal scan barcode aja.

 

Dulu kalau mau bayar tagihan, harus transfer di gerai ATM atau mengunjungi kantor cabang. Sekarang? Cukup lewat handphone, kita bisa menyelesaikan tagihan, angsuran, bahkan beli pulsa sekaligus!

 

Maka dari itu, Astra Group meluncurkan AstraPay di antara uang dan dompet digital yang telah beredar di masyarakat. AstraPay diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam bertransaksi digital sekaligus mendekatkan Astra dengan seluruh pelanggan Indonesia.

 

Apa itu AstraPay?

AstraPay merupakan uang digital sesuai izin Bank Indonesia. Sejak 2018, AstraPay memiliki misi untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan transaksi digital. Seperti bayar angsuran, tagihan, pajak, beli pulsa, token listrik, hingga melakukan pembayaran dengan scan QRIS. Tanpa ribet dan antri, semuanya cukup satu aplikasi.

 

Berada di bawah naungan perusahaan multinasional yang berdiri sejak 1957, AstraPay selalu selaras dengan nilai-nilai Astra Group dalam meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Gagasan AstraPay sendiri lahir dari keinginan untuk menciptakan ekosistem Astra Group yang terintegrasi secara efektif.

 

Selain menjadi jembatan agar kinerja perusahaan lebih sinergis, AstraPay juga bisa menjadi gerbang bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati layanan Astra dengan mudah. Hanya perlu download di AppStore atau PlayStore, pengguna bisa langsung memanfaatkan AstraPay untuk segala pembayaran.

 

Lalu, Kenapa Pakai AstraPay?

Selain memudahkan pengguna dalam bertransaksi, ada banyak keuntungan lain yang bisa dirasakan:

 

  1. Pembayaran Angsuran Astra Group Makin Praktis

Kalau dulu harus pergi ke cabang atau transfer ATM, sekarang bayar angsuran semua Astra Group bisa pakai AstraPay. Dari FIFGROUP, ACC, TAF, dan masih banyak lagi.

  1. Bayar Serba Cepat dengan Scan QRIS

Saat belanja, makan di warung, atau ke bengkel, fitur scan QRIS bisa digunakan untuk pembayaran lebih cepat dan praktis. Cukup scan kode QRIS dengan logo GPN dan selesai!

 

  1. Transaksi Digital Aman dan Nyaman

AstraPay memiliki sistem keamanan digital terkini untuk transaksi pembayaran yang lebih maksimal. Selain itu, AstraPay telah memiliki izin edar resmi dari Bank Indonesia.

 

Jadi, tunggu apalagi? Ayo pakai AstraPay untuk memudahkan hari-harimu. Karena #PintarLebihGampang dengan AstraPay!


Astrapay sudah ada di AHASS GJP 2 Bukitbarisan lo, buat kamu yang mau servis Motor Honda  ga usah repot-repot bawa uang cash cukup scan dengan Astrapay mu dan ada cashbacknya juga lo, ayo tunggu apa lagi datang ke AHASS GJP2 Jl. Bukitbarisan No. 128 B-D Pekanbaru 

No comments